Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapat Uang Dengan Deface Website

Kali ini saya ingin memberi sedikit tambahan ilmu untuk mencari receh dengan cara deface.
alangkah baiknya kita seblom menebas suatu web kita menyisipkan script popcash atau popads untuk ngumpulin receh dan disini ada beberapa cara untuk mendapatkan uang nya.

  •  Iklan
Hal yang pertama anda harus mempunyai akun popchas atau popads untuk mengambil script iklan yang akan di pasang pada script kalian.

Anda bisa mendaftar popads Disini
Dan popcash Disini

Saya beri contoh untuk popcash.
Setelah anda mendaftar akun maka tampilan awalnya seperti ini.


 Selanjutnya anda tinggal pilih menu Websites pada dasboard popcash anda.


 Setelah memilih menu websites lalu pilih add a new website.


Lalu anda isi bagian Domain untuk web yang akan anda tebas nantinya, bagian Category pilih sesuai jenis web yang akan anda tebas nantinya, setlah udah lalu pilh add website.

Setelah add website anda tinggal menunggu webnya di Approved.  kemungkinan untuk di Approved adalah dalam waktu 1 x 24 jam .Setelah website di Approved anda bisa mengambil code javascript nya di bagian Get code.

Setelah mendapatkan code javascript nya anda bisa memasangkan code tersebut dalam script anda di atas </body> atau di bawah <body> . seperti ini :


dengan begitu script kalian terpasang script dari Popchas, pasang di semua website yang kalian deface dan dengan begitu bisa mendapat keuntungan dari deface dengan Iklan ini.

  • Jual Webshell/backdoor
Jika kalian sudah bisa deface dan mempunyai banyak website yang sudah kalian tanam shell backdoor kalian bisa menjual nya.

Banyak orang diluar sana yang mencari webshell dengan server yang "Good"
contoh server nya :
  1. HostGator
  2. Goddady
  3. BlueHost
Jadi, lumayan bukan jika kita menjual webshell dan biasanya 1 webshell berharga Rp.15.000 sampai Rp.50.000 , tergantung server dari website tersebut.

Contoh webshell dengan server hostgator:


Demikian tutorial Cara Mendapat Uang Dengan Deface Website dan untuk yang belum tau apa itu Deface kalian bisa mengunjungi artikel ini :
Tetapi artikel di atas adalah termasuk sebuah kejahatan, karena pada dasar nya merusak karya orang lain adalah sesuatu hal yang tidak baik :)

Referensi :
http://bems404.blogspot.co.id/2016/12/cara-mendapatkan-uang-dari-deface.html

Tetap Belajar Walau Guru Kurang Ajar

Post a Comment for "Cara Mendapat Uang Dengan Deface Website"