Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Masalah yang dihadapi para hacker pemula jaman sekarang

Hai sobat kembali bersama saya , kali ini saya akan membahas sebuah masalah yang sering di hadapi para defacer di tanah air maupun di luar negeri.

Masalah nya yaitu kegagalan-kagagalan atau faktor-faktor dari seseorang dalam hal Hacking, apalagi sekarang banyak Hacker "baru" pada tahun 2018 ini, mereka pasti sering menghadapi suatu problem dalam Hacking mulai dari awal belajar atau tahap lanjut.

Nah kali ini saya akan menjelaskan apa saja sih masalah nya, dan bagaimana mengatasi masalah tersebut, langsung saja.

  • Kurang nya mencari sendiri dan lebih banyak bertanya.
Nah ini salah satu masalah yang sering saya lihat sekarang, mereka yang mau belajar pun harus berusaha keras mencari ilmu,  tetapi yang saya lihat sekarang adalah mereka yang malas membaca dan lebih banyak bertanya hingga membuat yang di tanya pun kesal dan malas untuk menjawab.

Solusi dari permasalahan ini adalah lebih banyak membaca, bahkan kalo pun bertanya jika sudah tidak tahu harus bagaimana, bukan hanya bertanya dan tidak tau apa yang di tanya.

Baca juga Pengertian Hacking, Cracking, Carding, Phising, Spamming dan Defacing 

  • Jika mengadapi masalah hanya menyerah dan tidak ingin lanjut.
Yang kedua adalah masalah yang mudah menyerah, padahal jika dilihat mereka yang baru belajar itu adalah orang yang baru memulai, jika pada awal tahap belajar kalian sudah menyerah bagaimana nanti pada tahap selanjutnya ?.

Kalian bisa melihat para master yang "Show off" skill mereka itu tidak belajar hanya 1 atau 2 hari yang jelas mereka menemukan error atau problem dan satu persatu di pelajari hinggal menambah pengetahuan dan pengalaman dalam hal ini.

Solusi dalam hal ini adalah terus mencoba tanpa kata menyerah dan terus berkarya, bahkan tetap harus rendah jika kalian sudah di panggil "master".

  • Kurang memanfaatkan sesuatu dari hal yang paling kecil.
Masalah ini juga saya sering lihat para "newbie" kurang memanfaatkan sesuatu hal yang kecil, contoh nya mereka hanya bisa membuat status "gw hacker blablabla" sebenarnya itu merupakan hal yang buang buang waktu saja, lebih baik juga mereka belajar bagaimana ilmu yang sebernarnya dalam bidang IT.

Mereka yang hanya melihat tidak akan tau rasanya, begitu juga yang hanya berdiam diri tanpa mau belajar ilmu yang sebenarnya.

  •  Kurang nya semangat belajar.
Dan yang terakhir saya ketahui adalah kurangnya semangat belajar, dalam hal ini yang paling penting adalah kemauan serta tidak perduli dari mana kalian berasal, dengan belajar kalian bisa tahu ilmu dan tidak mudah dibohongi oleh orang lain yang lebih pintar dari kalian.

Solusi nya adalah buat diri kalian paham apa yang kalian inginkan bukan hanya dalah hal IT tetapi ini mencangkup hal yang luas karena terus belajar adalah sesuatu yang harus bahkan sampai akhir hayat nanti.

Demikian artikel singkat yang saya buat tentang Masalah yang dihadapi para hacker pemula jaman sekarang dan tentu saja tidak lupa kita ingat bahwa ilmu yang kalian pelajari akan berbuah manis atau pahit tergantung dari kalian, karena hal kecil tetapi jahat pun adalah dilarang dan tidak baik tentu juga artikel ini adalah sebagai pembelajaran tergantung dari kalian.

Baca juga Cara Mendapat Uang Dengan Deface Website

Harus tetap rendah jika sudah tinggi

Post a Comment for "Masalah yang dihadapi para hacker pemula jaman sekarang"